Senin, 05 Mei 2008

SARIMUDA-IQBAL ROMZI, MENEBAR BUKTI BUKAN JANJI



Lunasi Tunggakan SPP Pelajar, Bantu Gubuk Hampir Roboh dan Musholah yang Bocor

Slogan "Menebar Bukti, Bukan Janji" dari pasangan calon wali kota Palembang Ir. H Sarimuda dan calon wakil wali kota Palembang periode 2008 - 2013 Drs. H Mohd Iqbal Romzi benar-benar dibuktikan. Kedua pasangan ini harus saling bahu membahu dan terus menerus menebar bukti kepada masyarakat Palembang. Walaupun pada dasarnya kedua pasangan ini jauh sebelum akan digelar pemilukada, sudah banyak membantu meringankan beban dan kesulitan masyarakat. Karena berbuat untuk mensejahterakan warga Palembang, tidak harus menunggu setelah jadi wali kota mendatang.
Seperti yang dilakukan rabu lalu (2/4) bertempat di jl. Srijaya Negara Lr. Sepakat, RT 40 RW 10, kelurahan Bukit Lama, Ilir Barat I. Calon wakil wali kota Palembang yang merupakan seorang ulama ini, dengan didampingi anggota DPRD Provinsi Sumsel Zahruddin Hodsay SPd MM, Ketua DPC PKS IB I Dedi Mardiansyah SH dan beberapa kader PKS memberikan bantuan melunasi tunggakan SPP siswa. Dalam kesempatan itu juga memberikan bantuan perbaikan rumah kepada warga yang rumah (gubuk) hampir roboh serta bantuan untuk memperbaiki mushollah yang bocor.
Calon wakil walikota Drs H Mohd Iqbal Romzi yang merupakan anggota DPRD Sumsel dalam kesempatan itu mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan aksi spontan setelah mendapatkan informasi dari Pak Budi sebagai ketua RT 40. "Jadi kita perlu berteladan kepada pemimpin terdepan seperti ini yang melaporkan dan memperhatikan warganya dan bagaimana mengkomunikasikan kepada pihak-pihak yang memiliki kepedulian. Atas dasar itulah kita datang kepada warga seperti ini dan betul-betul sangat memprihatinkan" ujar suami Ati Sukmayanti SE ini.

Budianto
Ketua RT 40
Saya sering mandapatkan keluhan warga karena SPP anaknya nunggak, oleh karena itu saya sampaikan informasi ini kepada tim Sarimuda -Iqbal. Terima kasih banyak atas bantuancalon wakil walikota Pak Iqbal, yang telah membantu warga saya tersebut. Juga membantu gubuk warga ang mau rob, kasian anak-anak kurang gizi.

Maryamah
Warga yang Gubuknya Hampir Roboh
Terima kasih Pak Iqbal peduli dan bantu kami untuk memperbaiki rumah. Laki aku lagi begayoh (menarik becak,red). Anak kami ado limo tinggal di gubuk, ningoklah dewek nak roboh. Kabarnyo jugo mau digusur. Palembang kabarnyo la maju, tapi masih banyak yang idup susah pecak kami ini.

Annifa Ayu
Siswi Kelas III SMK 3
Iuran komite dan iuran komputer saya sudah beberapa bulan menunggak. Orang tua saya kurang mampu, bapak hanya sebagai tukang dan ibu jadi pembantu rumah tangga. Alhamdulillah merasa bahagia mendapat bantuan dari Pak Iqbal, setidaknya mengurangi biaya sekolah saya. Semoga sekolah saya sukses dan Pak Iqbal pun sukses.

Asmila
Orangtua Ari Wibowo (Siswa SMKN 2)
Terima kasih atas bantuan pada kami. Anak kami sering nunggak bayaran, uang bangunan bae 2 tahun baru kami biso lunasi. Kami ni saro , jualan di pasar sebagai pedagang kaki lima (PK5). Penghasilan dak tentu, kadang diusir dan digusur. Kalau ia Pak Iqbal jadi wakil wali kota tambah senang, itulah harapan kami.

Tidak ada komentar: